Motif Batik Parikesit

Motif Batik Parikesit Mengandung makna bahwa untuk mencari keutamaan harus dilandasi dengan usaha keras dan gesit. Tentu usaha keras dan gesit itu tanpa harus meninggalkan norma-norma yang berlaku di masyarakat.

Bukan sebaliknya usaha keras dan gesit dengan cara kotor, pasti akan sangat dihindari. Sebab dampak yang ditimbulkan akan sangat berat dan yang jelas pasti akan menjadi bumerang bagi diri-sendiri. Dengan usaha keras dan gesit itulah diharapkan bisa membangun keluarga inti yang sejahtera lahir dan batin.


Batik Motif Parikesit Implies that to seek primacy must be based on hard work and agile. Of course hard and nimble business without having to abandon the norms prevailing in society.

Business
rather than hard and nimble with dirty tricks, would be highly avoided. Because the impact will be very heavy and a clear will definitely be a boomerang for the self-righteous. With effort and agile that's expected to build a nuclear family of physical and spiritual prosperity.

Archive

 

Toko Batik Wahyu Tumurun Solo Indonesia | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates